Liga Spanyol

Ini Pengganti Cristiano Ronaldo di Madrid Menurut Cafu

Kamis, 15 November 2018 18:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan kapten Timnas Sepak Bola Brasil, Cafu mengatakam Vinicius Jr. merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Pasca tiba di Los Blancos, Vinicius telah menujukkan bakat gemilangnya di lapangan. Terlebih, saat menjadi pilihan utama dari pelatih anyar Madrid, Santiago Solari.

Dari deretan pengalaman yang ia miliki, mantan bek sayap untuk AC Milan itu percaya bahwa bintang sepak bola muda Brasil itu akan sukses di Madrid.

"Vinicius pasti akan bermain dengan baik di Real Madrid. Meskipun begitu, ia harus bekerja keras dan tidak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo,” ungkap Cafu seperti dikutip dari laman berita sport Live Soccer TV.

"Cristiano adalah Cristiano, dengan semua sejarah di Real Madrid dimana ia memenangkan segalanya. Vinicius memiliki segalanya untuk mengikuti jejak Ronaldo. Ia mungkin menjadi Cristiano Ronaldo yang baru,” tambahnya.

Sebelumnya, pemain sepak bola legendaris Brasil, Rivaldo mengkritik mantan pelatih Madrid, Julen Lopetegui yanga sering menemaptan Vinicius di bangku cadangan.

"Ia jarang dimainkan sejak awal musim. Namun, sekarang dia memiliki lebih banyak peluang di bawah Solari. Dan ia layak untuk itu karena ia menunjukkan kepribadian yang hebat di lapangan,” tukas Rivaldo.

Sekadar informasi, sebelum memperkuat Real Madrid, Vinicius Junior sempat merasakan satu musim di salah satu klub sepak bola di Brasil, yakni Flamenco. Di klub tersebut, Vinicius mampu mencetak tujuh gol dari total 37 penampilan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM