Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 2 2018 Grup A Hari Ini: Kalteng Putra vs Aceh United

Kamis, 15 November 2018 07:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Dony Aditya/Prokaltim
Penyerang Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo. Copyright: © Dony Aditya/Prokaltim
Penyerang Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo.

INDOSPORT.COM – Babak 8 besar Grup A kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 2 2018, pekan ke-5 hari ini, Kamis (15/11/18), akan mempertemukan Kalteng Putra vs Aceh United. Berikut jadwal babak 8 besar Grup a Liga 2 yang akan berlangsung hari ini.

Pada partai sebelumnya, PS Mojokerto Putra mampu meraih kemenangan atas Semen Padang dan naik ke peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 9.

Kondisi tersebut mau tidak mau membuat Kalteng Putra harus memaksimalkan laga kandang terakhir mereka di babak 8 besar untuk meraih kemenangan. Mereka kini turun ke urutan 2 dengan poin 7.

Sementara itu, Aceh United masih berpeluang lolos ke fase semifinal sebagai runner up Grup A apabila mampu mengejutkan tuan rumah.

Mereka wajib mencuri 3 poin untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya meski saat ini terpuruk di dasar klasemen sementara Grup A dengan raihan angka 2.

Pertandingan Kalteng Putra vs Aceh United menjadi laga terakhir Grup A di pekan ke-5. Setelah itu, babak 8 besar Liga 2 2018 akan dilanjutkan partai di Grup B.

109