Liga Indonesia

Kedatangan 'Pemain Baru' Asal Korea Selatan, Pelatih Persib Bandung Semringah

Kamis, 15 November 2018 16:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Gelandang 'liar' asal Korea Selatan yang bermain untuk klub sepak bola Persib Bandung, Oh In-kyun dipastikan sudah bisa kembali merumput saat timnya bersua PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 pekan ke-31, Minggu (18/11/18) mendatang di Stadion Madya Magelang.

Kembalinya Oh In-kyun membuat pelatih Persib, Mario Gomez mampu bernapas lega dan mental pemain lainnya meningkat.

Menurut Gomez, comeback-nya In-kyun akan sangat membantu Maung Bandung dalam misi meraih kemenangan atas Laskar Mahesa Jenar.

“Ini hal bagus bagi tim. Kehadirannya tentu akan menambah kekuatan tim kami di sektor tengah. Opsi kami bertambah di posisi ini,” ungkap Gomez sebagaimana dilansir dari laman resmi Persib pada Kamis (15/11/18).

Tak hanya itu, Gomez pun senang lantaran skuatnya telah menjalani persiapan dengan baik. Hal itu diyakininya akan menjadi modal bagus untuk menghadapi PSIS. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Oh In-kyun akan merayakan gol. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTOh In-kyun merayakan gol.

“Tidak ada kendala selama persiapan. Semua pemain berlatih dengan serius. Semua menunjukkan progres yang terus meningkat dalam latihan karena lawan PSIS mereka tidak ingin kalah lagi,” paparnya.

Kemenangan atas PSIS Semarang akan membuat Persib Bandung kokoh di papan atas klasemen dan berpeluang menjuarai Liga 1 musim ini.

Usai melawan PSIS, Maung Bandung masih akan menghadapi laga sisa melawan Perseru Serui, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

396