Bola Internasional

Tahu Gaya Main Thailand, Ryuji Utomo Beri Bocoran untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Kamis, 15 November 2018 14:39 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© PTT Rayong
Bek Indonesia, Ryuji Utomo berhasil membawa klub Thailand PTT Rayong keluar sebagai juara kompetisi kastar kedua Thailand, Thai League 2. Copyright: © PTT Rayong
Bek Indonesia, Ryuji Utomo berhasil membawa klub Thailand PTT Rayong keluar sebagai juara kompetisi kastar kedua Thailand, Thai League 2.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Indonesia yang kini sedang bermain untuk klub Thailand, PTT Rayong, yakni Ryuji Utomo sedikit banyak tahu kekuatan dan gaya main Thailand. Ryuji pun memberikan sedikit bocoran untuk Timnas sepak bola Indonesia yang akan menghadapi Thailand di laga ketiga Grup B Piala AFF 2018.

Ryuji yang sempat dipanggil ke Timnas Indonesia beberapa waktu lalu kali ini memang tak masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Meski tak dipanggil, namun Ryuji berharap skuat asuhan Bima Sakti itu mampu meraih kemenangan saat menghadapi Thailand.

"Yang pasti harus bermain dengan hati ya," ujar Ryuji.

"Tapi tetap harus semangat dan juga fokus," tambahnya. 

Di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia harus susah payah mengalahkan Timor Leste. Timnas Indonesia bahkan sempat tertinggal lebih dahulu dari Timor Leste.

Padahal jika melihat sejarah ke belakang, dalam lima pertandingan yang mempertemukan kedua negara ini. Indonesia selalu berhasil keluar sebagai pemenang dengan catatan tanpa gol balasan. Maka dari itu, banyak pihak menilai bahwa performa Timnas Indonesia Senior pada turnamen kali ini menurun.