Liga Spanyol

Messi Izinkan Barcelona Jual Suarez dan Rafinha

Kamis, 15 November 2018 07:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi, pemain megabintang sekaligus kapten dari Barcelona. Copyright: © Twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi, pemain megabintang sekaligus kapten dari Barcelona.

INDOSPORT.COMLionel Messi telah memberi Barcelona lampu hijau untuk menjual dua rekannya yang dikabarkan masuk dalam daftar bidikan AS Roma pada bursa transfer Januari mendatang.

Laman berita olahraga Don Balon melansir, dua rekannya ialah Denis Suarez dan Rafinha. Direktur olahraga Roma, Monchi, telah lama mengincar kedua pemain tersebut dan mereka dinyatakan dapat meninggalkan klub jika Blaugrana sudah menerima tawaran yang sesuai.

Laporan ini juga mencatat bahwa Barcelona meminta dana 15 juta euro (Rp252 miliar) untuk Suarez dan Rp588 miliar untuk Rafinha, yang berarti bahwa tim Italia harus merogoh kocek sebesar 50 juta euro (Rp840 miliar) untuk mendapatkan duo itu.

© Caught Offside
Denis Suarez dan Rafinha dikabarkan akan hengkang ke AS Roma Copyright: Caught OffsideDenis Suarez dan Rafinha dikabarkan akan hengkang ke AS Roma

Selama di Camp Nou, Denis Suarez memang kesulitan untuk mendapatkan tepat di skuat inti sejak kepindahannya dari Villareal pada 2016. Pemain berusia 24 tahun itu hanya membuat satu penampilan sejauh musim ini, melawan Cultural Leonesa di Copa Del Rey.

Kepergian Rafinha akan sedikit lebih menyakitkan daripada Suarez, karena sejauh ini pemain sepak bola Brasil itu telah menunjukkan penampilan terbaiknya dan berharap bisa menjadi andalan bagi Barca.

Pria berusia 25 tahun itu juga telah menjadi pemain kunci dalam kemenangan kubu Ernesto Valverde baru-baru ini atas Real Madrid dan Inter Milan, namun mengingat betapa sedikitnya ia bermain untuk klub dalam beberapa tahun terakhir, akan sulit bagi dirinya.

Jika Roma serius tentang Rafinha dan Suarez, maka akan menarik untuk melihat apakah mereka siap untuk membayar dana yang cukup merogoh kocek dalam untuk membawanya ke Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%