Liga Inggris

Pamer Stadion Baru, Eks Pemilik Tottenham Malah Disemprot Warganet

Kamis, 15 November 2018 02:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemilik Tottenham Hotspur, Alan Sugar atau yang juga dikenal dengan panggilan Lord Sugar, mengunjungi stadion anyar The Lilywhites yang kini sedang dalam tahap penyelesaian.

Lord Sugar sendiri pernah memiliki mayoritas saham di Tottenham bersama rekannya, Terry Venables. Keduanya membeli klub asal London tersebut pada tahun 1991 dari Robert Maxwell. Ia akhirnya melepas kepemilikannya ke ENIC International Limited pada tahun 2001.

Mendapat kesempatan menejelajahi stadion baru mantan klubnya tersebut, Lord Sugar tentunya sangat semringah. Ia pun tidak lupa mengabadikan interior stadion dan memamerkannya ke khalayak.

“Saya melakukan tur ke stadion baru Spurs kemarin,” tulis Lord Sugar melalui akun Twitter miliknya, @Lord_Sugar.

“Benar-benar hebat. Terbaik di Britania Raya dan Eropa, dan mungkin saja di dunia. Akan tetapi, yang paling penting adalah saya mendapat kehormatan menjadi orang pertama yang buang air kecil di toilet ruang tunggu para petinggi,” tulisnya lagi.

Alih-alih mendapat pujian, ia pun mendapat tanggapan kecut dari para warganet lantaran dianggap telah menyampaikan hal tidak penting seperti membahas perihal toilet di stadion berkapasitas kurang lebih 62.000 penonton tersebut.

Selain itu, banyak pula yang sebal lantaran Lord Sugar menyebut stadion baru Tottenham adalah yang terbaik hanya karena baru dibangun.

Pada kenyataannya, stadion yang rencananya akan dibuka pada 2019 mendatang tersebut memang memiliki sejumlah fasilitas yang akan membuat banyak orang terpukau, seperti lapangan yang bisa digeser, ruang konferensi, skywalk bagi pengunjung yang ingin melihat London dari atap, dan lain-lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT