Liga Indonesia

Tersisa 4 Laga, Penggawa Persib Mengaku Pasrah Menjuarai Liga 1 2018

Kamis, 15 November 2018 04:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wasit Aprisman Aranda memberikan kartu merah kepada pemain Persib, Oh In Kyun. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wasit Aprisman Aranda memberikan kartu merah kepada pemain Persib, Oh In Kyun.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-31 Liga 1 2018, Persib Bandung harus bertandang ke markas PSIS Semarang akhir pekan ini, Minggu (18/11/18). Laga tersebut akan terasa seperti final, mengingat Persib harus mengejar PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Liga 1 sendiri hanya menyisakan beberapa laga lagi. Persib pun diwajibkan meraih kemenangan di setiap laganya. Namun, salah satu penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengaku pasrah dalam perburuan gelar Liga 1 2018.

Walau begitu, dirinya masih optimistis bisa mengakhiri musim 2018 dengan trofi juara. Maka dari itu, dirinya berharap Persib mampu meraih kemenangan di sisa laga terakhirnya melawan PSIS, Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera.

"Kita harus selalu optimistis, di sini kita harus selalu optimistis dan berusaha memenangkan sisa laga," ucap I Made dilansir situs Vikingpersib.co.id.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) didampingi pemainnya I Made Wirawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPelatih Persib, Mario Gomez (kanan) didampingi pemainnya I Made Wirawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (07/07/18).

"Terserah nanti, kalau memang itu cukup untuk kita jadi juara puji syukur, kalau memang belum cukup ya kita harus bilang apa. Yang penting kita berusaha untuk memenangkan sisa laga."

Kemenangan wajib diraih oleh anak asuh Mario Gomez dalam laga kontra PSIS, bila ingin menjuarai Liga 1 2018. Pasalnya, PSM yang berada di puncak telah mengumpulkan 53 poin, unggul empat angka dari Persija Jakarta di tempat kedua.

Penulis: Ridi F. Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.