Bola Internasional

Brutal! Wasit Dihajar dan Ditendang Kepalanya oleh Pemain di Liga Venezuela

Kamis, 15 November 2018 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© El Bocon
Seorang wasit dikroyok dalam laga Caracas FC vs Minasoro. Copyright: © El Bocon
Seorang wasit dikroyok dalam laga Caracas FC vs Minasoro.

INDOSPORT.COM – Seorang wasit harus menerima pukulan dan tendangan di sebuah pertandingan liga tingkat ketiga  alias liga amatir Venezuela antara Caracas FC vs Minasoro. Seorang wasit secara brutal dihajar pemain di pertandingan tersebut.

Kejadian ini bermula saat injury time, di mana wasit yang tak diketahui namanya itu memberikan tendangan bebas pada menit ke-94 saat kiper Minasoro menahan bola lebih dari enam detik untuk membuang waktu yang membuat timnya unggul 1-0.

Caracas mencetak gol penyama dari set piece dan pemain Minasoro dilaporkan marah dengan wasit karena memberikan tendangan bebas, seperti dilansir dari kanal berita sport situs The Sun.

Pemain Minasoro berlari ke arah wasit sementara petugas polisi mencoba menahan mereka. Ia pun panik dan kemudian mulai berlari menjauh namun, sang wasit akhirnya tertangkap, ia pun mendapatkan bogem mentah dan juga tendangan keras di kepala.

Tindakan kekerasan itu pun membuatnya tersungkur di tanah dan tidak bergerak sebelum pemain dan polisi Caracas berlari untuk menghentikan serangan.

Tak hanya itu, seorang hakim garis kemudian menjadi sasaran selanjutnya, terlihat ia dilemparkan ke tanah oleh pemain Minasoro saat adegan kacau tersebut berlanjut.

Pertandingan brutal yang berakhir dengan skor 1-1, tidak mendapatkan respon dari pihak klub maupun Federasi Sepak Bola Venezuela, di mana mereka tidak berkomentar tentang insiden tersebut dan tidak ada kabar baru pada kondisi wasit.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM