Liga Indonesia

3 Kekuatan Utama Persija yang Siap Hancurkan PSM Makassar

Jumat, 16 November 2018 10:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Persija Jakarta vs PS Tira Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta vs PS Tira

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan bertarung melawan PSM Makassar dalam laga Liga 1 2018 pekan ke-31. Menatap laga ini, Persija punya beberapa kekuatan utama yang siap dipakai untuk hancurkan PSM Makassar.

Ya, gelaran Liga 1 2018 pekan ke-31 menyajikan satu pertandingan besar antara PSM vs Persija. Wajar bila pertemuan kedua tim tadi tergolong sebagai pertandingan sepak bola besar, sebab PSM dan Persija saat ini diketahui sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga 1.

PSM kini berada di puncak klasemen dengan torehan 53 poin. Posisi PSM tersebut ditempel ketat oleh Persija di urutan ketiga dengan koleksi 49 poin.

Sayangnya, dalam laga nanti, Persija tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Empat pemain andalan Persija, Maman Abdurrahman, Rezaldy Hehanusa, Riko Simanjuntak, dan Andritany Ardhiyasa, harus absen dari skuat Macan Kemayoran dengan alasan yang berbeda.

Walau demikian, Persija tetaplah merupakan sebuah tim sepak bola Indonesia yang besar. Macan Kemayoran punya beberapa kekuatan utama yang siap hancurkan PSM pada laga nanti.

101