Bola Internasional

Sirin Triwutpipatkul, Dokter Cantik yang Siap Panaskan Thailand vs Timnas Indonesia

Jumat, 16 November 2018 17:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© foxsports
Dokter Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul. Copyright: © foxsports
Dokter Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul.

INDOSPORT.COM – Jika berbicara mengenai sepak bola, tak sedikit orang akan tergambar dengan sekumpulan laki-laki yang beradu fisik diatas lapangan untuk mencetak gol ataupun cerita mengenai adu strategi dari kedua pelatih.

Di balik kerasnya olahraga ini ada satu peran penting yang tak bisa dianggap remeh. Peran dari fisioterapis atau dokter tim adalah hal penting dalam sebuah tim sepak bola kala pemain sedang dibekap cidera.

Mengenai dokter tim, Eva Carneiro adalah dokter dari tim asal London, Chelsea, yang mencuri perhatian public berkat parasnya yang cantik. Ternyata Eva bukan satu-satunya dokter cantik sebuah tim sepak bola.

Menjelang laga Thailand vs Timnas Indonesia di partai ketiga penyisihan Grup B Piala AFF 2018 pada Sabtu (17/11/18) besok, perbincangan mengenai sosok dokter tim yang tak kalah cantik dari Eva Caneiro pun muncul.

Dokter cantik berusia 27 tahun bernama Sirin Triwutpipatkul diyakini akan mencuri perhatian penonton yang menyaksikan pertandingan sepak bola antara Thailand vs Timnas Indonesia karena kecantikannya.

Dikenal dengan nama DR.Li, Sirin adalah dokter yang cukup berpengalaman dalam menangani pemain yang cedera. Menurutnya, ilmu pengetahuan yang ia dapat sangat membantu kala ia memberikan latihan yang tepat, program kesehatan hingga penyembuhan cedera para pemain.

Seperti yang dilansir dari laman berita olahraga Fox Sports, Sirin ternyata penggemar dari megabintang Barcelona, Lionel Messi.

© foxsports
Dokter Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul. Copyright: foxsportsDokter Timnas Thailand, Sirin Triwutpipatkul.

Sirin Triwutpipatkul mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Messi karena ia telah berkontribusi besar untuk sepak bola dunia dan seorang pekerja keras yang tidak hanya mengandalkan talenta.

Tak ketinggalan, Sirin juga berkomentar mengenai pertandingan antara Thailand melawan Indonesia di grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/18) di Stadion Rajamangala, Bangkok. Ia memprediksi bahwa Thailand akan menang melawan Indonesia dengan skor 2-1.

Sekadar informasi, Thailand sementara ini masih berstatus pemuncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 dengan tiga poin. Timnas Indonesia sendiri berada satu peringkat di bawahnya dengan poin sama, namun kalah urusan selisih gol.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

331