Bursa Transfer

Ramsey Akan Hengkang ke Bayern Munchen dengan Gratis

Jumat, 16 November 2018 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Goal.com
Ramsey dikabarkan akan hengkang ke Bayern Munchen pada Juli 2019 Copyright: © Goal.com
Ramsey dikabarkan akan hengkang ke Bayern Munchen pada Juli 2019

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Aaron Ramsey, dikabarkan akan bergabung bersama klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dengan status gratis pada Juli 2019.

Ramsey yang terakhir menandatangani kontraknya pada Mei 2014, sudah dipastikan tidak akan memperpanjang masa baktinya kepada The Gunners, sehingga membuat klub papan atas lainnya tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

© Richard Heathcote/Getty Images
Duel udara antara Aaron Ramsey (kanan) dengan Marcos Acuna (kiri). Copyright: Richard Heathcote/Getty ImagesDuel udara antara Aaron Ramsey (kanan) dengan Marcos Acuna (kiri).

Bayern Munchen nampaknya akan memenangkan pertarungan setelah Chelsea dan Liverpool ikut mencoba menggaet Ramsey, dilansir dari portal olahraga Sun Sports.

Kehadiran Ramsey di Munchen bisa membantu Niko Kovac selaku sang pelatih yang sedang berjuang untuk mencapai puncak klasemen setelah mereka merosot di peringkat lima Bundesliga.

Akan tetapi sebenarnya Arsenal lebih berharap bahwa pemain asal Wales itu hengkang ke AS Roma agar ia bisa ditukar dengan pemain muda klub yang berjuluk i Giallorossi, Patrick Schick.

Ramsey baru-baru ini memenangkan penghargaan Premier League ‘Goal of the Month’ atas usahanya yang spektakuler saat melawan Fulham. Hal ini menambah rasa tidak rela sebagian fans dan meminta Aaron Ramsey tetap bertahan di skuat asuhan Unai Emery.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nama Ketua Umum KOI sekaligus INASGOC, Erick Thohir tengah ramai diperbincangkan. Dirinya diminta untuk menjadi Ketua Umum PSSI (induk tertinggi sepak bola Indonesia). . Dia diharapkan dapat menggantikan posisi Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI saat ini. Kursi kepemimpinan Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI terus digoyang. Namun saat disinggung akan hal ini, Erick pun memiliki jawaban tersendiri. Baginya ia memang tertantang untuk memperbaiki sepak bola nasional, namun belum terpikir untuk menggantikan posisi Gubernur Sumatera Utara tersebut. Menurut sobat INDOSPORT sendiri Pak Erick udah cocok belum jadi Ketum PSSI? #ErickThohir #KetumPSSI #PSSI #KOI #SepakBola #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT