Liga Indonesia

Tantang PSIS Semarang, Persib Bandung Bawa Pemain 'Baru'

Jumat, 16 November 2018 18:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persib.co.id
Suasana latihan Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Suasana latihan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan membawa sebanyak 18 pemain ke Magelang, untuk persiapan vs PSIS Semarang pada laga Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Menurut pelatih Persib Bandung , Mario Gomez pada daftar pemain yang dibawa ke Magelang, nama Jonathan Bauman turut disiapkan untuk pertandingan tandang pekan ke-31 ini.

Hanya saja, pelatih berusia 61 tahun ini tidak bisa memastikan, apakah Bauman akan tampil atau tidak pada pertandingan tersebut. Pasalnya, ia akan memantau lebih dulu kesiapan striker asal Argentina tersebut.

Bauman sendiri sebelumnya sempat absen saat laga kandang Persib Bandung vs PSMS Medan, karena mengalami cedera bahu kiri seusai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulayana.

"Kami membawa 18 pemain, termasuk Bauman dia akan bergabung dengan kami tapi saya belum tahu apakah dia akan bermian (starter) atau di bench, tergantung," kata Gomez pada awak media berita sport di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11/2018).

Gomez menambahkan, menjelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang, tim sepak bola berjuluk Maung Bandung memiliki persiapan yang cukup matang. Sehingga, pihaknya merasa optimistis pasukannya bisa mengamankan poin tandang.

"Persiapan bagus, kami akan menghadapi beberapa laga lagi di sisa musim ini tapi yang terpenting adalah lawan yang akan dihadapi oleh tim kami (dalam waktu dekat)," jelasnya.

Berikut daftar 18 pemain Persib Bandung melawan PSIS Semarang :

Penjaga Gawang:  I Made Wirawan, M. Natshir Fadhil Mahbuby
Lini Belakang: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah
Lini Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh InKkyun, Atep, Ghozali Siregar, Agung Mulyadi
Lini Depan: Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel Muchlis Hadi Ning, M. Wildan Ramdhani.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

381