Liga Spanyol

5 Pemain Real Madrid Bergaji Tinggi di Musim 2018/19

Sabtu, 17 November 2018 10:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bermain untuk klub sepak bola sebesar Real Madrid, tentunya sangat membanggakan. Selain berpeluang besar untuk bisa merebut gelar juara di kompetisi tertentu, sang pemain itu juga tentunya merasa bangga dapat bermain bagi klub yang dikenal di dunia.

Dan yang paling menyenangkan adalah bisa mendapatkan gaji yang pastinya tidak sedikit. Lalu, siapakah pemain bergaji tertinggi di Real Madrid musim 2018/19 ini? Berikut INDOSPORT membahasnya sesuai yang dilansir dari berita sports TS:

Raphael Varane

© INDOSPORT
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: INDOSPORTRaphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Bek tengah asal Prancis ini didatangkan El Real dari Lens sejak tahun 2011 lalu. Ia pun mendapatkan tempat utama di Los Blancos karena kinerjanya yang memuaskan.

Di Madrid pada musim ini, Varane menerima gaji sebesar 140 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,68 miliar per pekan.

Karim Benzema

© Indosport.com
Karim Benzema (Real Madrid) Copyright: Indosport.comKarim Benzema (Real Madrid)

Di urutan keempat ada nama striker utama Madrid, Karim Benzema yang diboyong tahun 2009 lalu dari Lyon. Di musim 2018/19 ini, penyerang berdarah Prancis itu menerima gaji sebesar 150 ribu poundsterling atau lebih dari Rp2,88 miliar per pekan.

Namun, jumlah ini Benzema tak sendiri karena gaji ini juga sama diterima oleh wakil kapten Los Blancos, yakni Marcelo.

Luka Modric

© INDOSPORT
Luka Modric, playmaker Real Madrid. Copyright: INDOSPORTLuka Modric, playmaker Real Madrid.

Maju ke urutan ketiga pemain bergaji tertinggi di Madrid di musim ini. Dia adalah sang playmaker andal dari Kroasia, Luka Modric.

Berkat kepiawaiannya, mantan pemain Tottenham Hotspur ini menerima gaji sebesar 180 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,47 miliar per pekan.