Liga Indonesia

Dukung PSMS, SMeCK Jabodetabek Ajak Suporter Penuhi Stadion Teladan

Sabtu, 17 November 2018 15:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Kesuma Ramadhan
Smeck Jabodetabek, pendukung PSMS Medan. Copyright: © Kesuma Ramadhan
Smeck Jabodetabek, pendukung PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Keinginan dan harapan yang besar demi melihat kembali PSMS Medan berlaga di Kompetisi Liga 1 musim depan tak hanya diimpekan suporter dari Sumatera Utara saja.  Hal yang sama ternyata turut dirasakan para suporter dari Pulau Jawa. 

Bahkan, dukungan, doa dan harapan agar PSMS Medan bisa menang di setiap laga terutama kala menjamu Madura United (MU) di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/2018) sore nanti, turut disampaikan kelompok Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan Jabodetabek.

Melalui ketuanya, Gordon Manullang, turut menegaskan, jika jarak tak menjadi penghalang bagi mereka untuk terus mendukung perjuangan PSMS demi misinya keluar dari zona degradasi dan bertahan di kompetisi tertinggi di tanah air pada musim berikutnya.

"Optimis kita bertahan di Liga 1 musim ini, PSMS pasti bisa menyapu semua kemenangan di sisa laga Liga 1 2018 ini," sebut Gordon Sabtu (17/11/18) pagi.

Dukungan para perantau yang berdomisili di kawasan Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) ini tak hanya di mulut saja.

Bahkan, beberapa laga yang digelar di Stadion Teladan, tak jarang anggota mereka turun langsung untuk turut mendukung perjuangan Legimin Rahardjo dkk di atas lapangan hijau.

"Yang paling utama, kami dari tanah perantauan ini selalu konsisten memberikan dukungan.  Hampir setiap laga di pulau Jawa kita selalu hadir, begitu juga di Stadion Teladan, setiap kali PSMS berlaga, ada anggota kita yang hadir di sana," terang Gordon.

Terakhir, Gordon pun mengajak para suporter setia PSMS di Sumatera Utara untuk memenuhi Stadion Teladan.

"Untuk semua suporter pencinta PSMS Medan di seluruh wilayah Sumatera Utara agar hari ini datang memenuhi Stadion Teladan, dan beri dukungan yang luar biasa untuk tim kebanggaan kita ini," harapnya.

Sekedar informasi, kurang lebih sekitar 10 menit lagi kick off babak pertama antara PSMS Medan vs Madura United akan segera digelar.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM