Liga Indonesia

Hadapi Persib di Partai Final, Pemain Persija U-19 Ingin Juara Demi The Jakmania

Sabtu, 17 November 2018 00:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dengan susah payah Persija Jakarta U-19 mampu mengalahkan Barito Putera di babak semifinal Liga 1 U-19 2018.

Bermain imbang diwaktu normal dengan skor 2-2, Macan Kemayoran muda berhak satu tiket partai final usai keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti yang berkesudahan 8-7.

Di partai final nanti, Persija jakarta U-19 sudah ditunggu tim yang mengalahkannya di fase perempatfinal lalu, Persib Bandung U-19.

Menyikapi laga vs Barito dan menyambut final vs Persib bandung U-19, penggawa Persija U-19 Anang Maruf mengaku antusias seraya menyebut target juara sebagai tujuan utama mereka demi suporter setia, The Jakmania.

"Pertandingan hari ini pokonya luar biasa, anak-anak kerja keras semua. pokonya buat kedepannya semoga kita bisa juara, Persija Jakarta bisa juara karena The Jakmania rindu banget juara," katanya usai pertandingan.

Soal penampilan Persija Jakarta U-19 yang sempat tertekan di laga vs Barito tadi, Anang menyebut mental menjadi sedikit maslaah di awal laga, meski akhirnya bisa mereka selesaikan dan siap menyambut laga puncak vs Persib Bandung U-19.

"Mungkin tadi di awal-awal sempat tertekan ya, tapi itu wajar karena mental, nervous juga tapi alhamdulillah setelah itu bisa menguasai pertandingan."

"Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, semoga kedepannya bisa bawa Persija Jakarta juara," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

 

71