Liga Inggris

Ini Alasan Mesut Ozil Bertahan di Arsenal

Sabtu, 17 November 2018 13:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Megabintang Arsenal, Mesut Ozil mengungkapkan salah satu alasannya bertahan di Arsenal selama 5 tahun terakhir adalah karena perlakuan fans kepadanya.

Dilansir dari situs resmi klub, setelah tiba di Emirates Stadion pada tahun 2013, ia langsung membuat London rumahnya dan mengakui bahwa Arsenal sangat berarti baginya.

"Ketika saya pertama kali tiba, saya sangat gembira tapi juga sedikit gugup. Namun, saya sangat senang bermain untuk klub besar seperti Arsenal dan bertemu semua tim saya,” ungkap Ozil.

Ia mengaku saat datang sambutan fans sangat luar biasa saat ia pertama kali datang ke pusat latihan. Hingga sekarang, ia pun sangat menghargai nyanyian yang penggemar lantunkan untuknya.

"Ketika sedang berlatih saya tidak mendengarnya, Namun, ada seorang teman yang mengirim video dimana mereka menyanyikan lagu sebelum pertandingan melawan Stoke,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, "Sungguh gila untuk mendengar hal itu untuk pertama kalinya. Terima kasih untuk itu dan saya sangat menghargainya.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Matchday ketiga di penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia bertandang ke markas Timnas Thailand. Garuda sendiri setidaknya harus memetik 1 poin agar kesempatan untuk ke babak semifinal terbuka lebar. Semangat Garuda!!! #timnas #timnasday #thailand #indonesia #sport #sepakbola #pialaaff2018 #affsuzukicup #affcup2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT