Bola Internasional

Jadi Biang Kerok Gol Kedua Thailand, Nama Beto Diserbu Netizen

Sabtu, 17 November 2018 19:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Beto Goncalves tampak kurang beruntung karena terlalu dekat dengan kiper saat akan mengeksekusi bola. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Beto Goncalves tampak kurang beruntung karena terlalu dekat dengan kiper saat akan mengeksekusi bola.

INDOSPORT.COM - Laga panas Timnas sepak bola Indonesia menghadapi Thailand di matchday ketiga Piala AFF 2018 masih berlangsung.

Namun media sosial telah ramai memperbincangkan aksi para penggawa Garuda yang tengah tertinggal 2-1 atas tuan rumah yang bermain di Stadion Rajamangala, Thailand.

Baru sebentar Timnas Indonesia merasakan euforia saat Zulfiandi melesakkan gol pertama untuk keunggulan Indonesia di menit ke-29, namun kiper Awan Setho Raharjo harus dua kali memungut bola di gawangnya pada babak pertama.

Gol kedua yang dilesakkan Thailand berasal dari tendangan bebas dari kiri gawang Timnas Indonesia, namun antisipasi dari Alberto Goncalves rupanya menjadi petaka tersendiri hingga membuat gawang Indonesia nyaris kebobolan.

Bola yang disepak Beto memantul di mistar gawang Awan Setho, lantas disambut dengan sepakan keras dari Pansa Hemviboon. Tak pelak, Indonesia pun mengakhiri babak pertama dengan skor tertinggal 2-1.

Kesalahan yang dilakukan Alberto alias Beto membuat namanya ramai diperbincangkan di jagat media sosial. Bukan pujian, Beto justru panen hujatan dari netizen Tanah Air.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

3