Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Thailand vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Sabtu, 17 November 2018 10:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia akan segera bertarung pada pertandingan ketiga turnamen sepak bola Piala AFF 2018 di babak penyisihan Grup B. Berikut jadwal siaran pertandingan Timnas Indonesia selama babak grup.

Timnas Indonesia telah bermain sebanyak dua kali di Piala AFF 2018 dengan raihan 3 poin. Hasil tersebut didapatkan dari masing-masing satu kemenangan dan kekalahan.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia terpaksa kalah 0-1 di tangan tuan rumah Singapura, Jumat (09/11/18) lalu, di National Stadium, Kallang.

Akan tetapi, Timnas Indonesia kembali bangkit di kandang sendiri. Sempat kebobolan terlebih dahulu, Skuat Garuda mampu menaklukkan Timor Leste dengan skor 3-1 pada Selasa (13/11/18).

Setelah dua pertandingan tersebut, Timnas Sepak Bola Indonesia akan kembali melakoni laga tandang melawan Thailand hari ini, Sabtu (17/11/18), di Stadion Rajamangala, Bangkok. Laga ini dan satu partai tersisa Timnas Indonesia akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional.

135