Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Persahabatan: Brasil vs Uruguay

Sabtu, 17 November 2018 02:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© sport.es
Neymar dan Coutinho saat membela timnas Brasil. Copyright: © sport.es
Neymar dan Coutinho saat membela timnas Brasil.

INDOSPORT.COM - Jeda kompetisi sepak bola di berbagai Liga Eropa, membuat sejumlah negara melakukan pertandingan persahabatan dan salah satunya terjadi antara Timnas Brasil vs Uruguay, yang dapat disaksikan di layar kaca maupun lewat link live streaming berikut.

Laga big match pertandingan persahabatan antara Brasil vs Uruguay, akan berlangsung mulai pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung dari Stadion Emirates, London, Inggris.

Pertandingan persahabatan kali ini akan sangat penting bagi kedua tim, terlebih keduanya memiliki rivalitas tinggi meski baik di level benua Amerika maupun level dunia.

Brasil yang sukses meraih empat kemenangan beruntun di laga uji coba mereka, bakal menjamu musuh bebuyutan mereka Uruguay yang kini sedang dalam tren negatif, terlebih setelah ditaklukan Jepang dan Korea Selatan di dua laga uji coba terakhir mereka.

Dengan statisitik yang berbeda, dipastikan laga yang berlangsung dini hari tersebut bakal berjalan ketat demi menjaga gengsi masing-masing tim, sekaligus menahbiskan diri sebagai raja Amerika Latin.

Pertandingan sengit antara Brasil vs Uruguay sendiri dapat disaksikan melalui siaran berbayar yang dimainkan pada Sabtu (17/11/18) mulai pukul 03.00 WIB, atau bisa juga dengan streaming melalui link live streaming berikut ini.

24