Liga Indonesia

Mitra Kukar Rawan Degradasi, Rahmad Darmawan hanya Berharap Keberuntungan

Sabtu, 17 November 2018 15:06 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Mitra Kukar berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 dan terancam memasuki zona degradasi.

Namun rupanya pelatih sepak bola di klub Mitra Kukar, Rahmad Darmawan tak terlalu menargetkan poin penuh saat menjalani laga pekan ke-31 melawan Barito Putera.

Laga bertajuk derby Kalimantan tersebut akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada hari ini, Sabtu (17/11/18) pukul 15.30 WIB.

Tak pasang target muluk, Rahmad Darmawan alias RD berharap Fernando Rodriguez dan kawan-kawan cukup membawa pulang minimal satu poin dari Banjarmasin.

Lebih dari itu, RD meminta kepada pemainnya untuk terus memompa semangat, motivasi, dan menjaga agresivitas bermain.

“Seperti saat mengejar ketertinggalan ketika lawan Persela. Dengan usaha keras, bermain bagus, bermain baik, saya berharap keberuntungan ada di pihak kita,” ujarnya sebagaimana dilansir dari laman resmi Mitra Kukar.

Guna mencapai target tersebut, pelatih sepak bola yang akrab disapa RD tersebut memboyong 18 anak asuhnya menuju Banjarmasin, yang terdiri atas Yoo Jae Hoon dan Gerri Mandagi di posisi penjaga gawang.

Bobby Satria, Saepuloh Maulana, Dedi Gusmawan, Roni Rosadi, Mauricio Leal, Rendy Siregar di lini belakang.

Kemudian di lini tengah ada Danny Guthrie, Luthfi Kamal, M Bahtiar, Anindito Wahyu Erminarno, Dedi Hartono, Hendra Adi Bayauw, Andre Agustiar, Arif Suyono. Lantas ada Fernando Rodriguez dan Aldino Herdianto di lini depan.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM