Liga Indonesia

Tandang ke Magelang, Umuh Optimis Persib Amankan Poin Penuh

Sabtu, 17 November 2018 11:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merasa optimis timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Rasa optimis pria yang akrab disapa Pak Haji ini bukan tanpa alasan, pasalnya tim berjuluk Maung Bandung memiliki persiapan yang matang sebelum bertolak menuju Magelang. 

"Ya saya positif lah, kita menang, saya yakin menang. Anak-anak sudah siap semua dan juga tidak menganggap ringan PSIS, tapi saya yakin besok tidak ada tawar menawar dan harus menang," kata Umuh.

Sebelum tim berangkat menuju Magelang, Umuh memberikan langsung motivasi kepada skuat Maung Bandung di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (16/11/2018). 

Menurut Umuh, pada pertandingan pekan ke-31 dan tiga laga lainnya, skuat Maung Bandung harus bermain habis-habisan dan meraih hasil maksimal. Agar peluang menjadi juara di Liga 1 2018 tetap terjaga.

Pasalnya, persaingan untuk menjadi juara pada kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 ini semakin ketat dan jarak poin penghuni papan atas berbeda tipis. 

"Makanya saya berangkat nganterin, saya kawal terus. Kalau sampai sekarang kalah, tentunya harapan kita untuk juara semakin tipis ya," ungkapnya. 
 

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM