Bola Internasional

Hasil Lengkap UEFA Nations League: Tanpa Ronaldo, Portugal Tak Maksimal!

Minggu, 18 November 2018 06:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© UEFA
UEFA Nations League Copyright: © UEFA
UEFA Nations League

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola UEFA Nations League 2018, kembali bergulir dan dini hari tadi (18/11/18) sejumlah laga sengit  telah usai digelar, berikut hasil lengkap pertandingan tersebut.

Menjalani pekan lanjutan babak penyisihan grup UEFA Nations League 2018, sebanyak tujuh pertandingan dari empat grup baru saja dilangsungkan dan terdapat beberapa laga segit bertajuk big match, salah satunya adalah pertandingan antara Italia vs Portugal.

Bermain di Stadion San Siro, Timnas Italia yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu memaksimalkan peluang yang ada, begitupun dengan Portugal yang kembali tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo tak berhasil mencetak gol.

Alhasil, laga antara Italia vs Portugal tersebut harus berakhir dengan skor sama kuat 0-0. Hasil tersebut membuat Portugal menjadi juara Grup 3 dengan koleksi 7 poin dari tiga pertandingan.

Tak hanya laga sengit Italia vs Portugal, beberapa pertandingan lain juga berhasil memberikan kejutan di akhir laga. Lebih lengkapnya, berikut hasil lengkap pertandingan UEFA Nations League 2018 yang telah berlangsung dini hari tadi.