Liga Indonesia

Siap Tempur, Ini Cara Persib Putus Rekor Positif PSIS di Kandang

Minggu, 18 November 2018 04:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Kris Andieka/vikingpersib.co.id
Skuat Persib Bandung mendapat dukungan langsung dari Bobotoh saat menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Copyright: © Kris Andieka/vikingpersib.co.id
Skuat Persib Bandung mendapat dukungan langsung dari Bobotoh saat menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menargetkan poin penuh, pada pertandingan tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018, menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, sebelum menghadapi tim berjuluk Mahesa Jenar, skuat Maung Bandung sudah menggelar persiapan dengan mengasah taktik dan strategi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hasil latihan tersebut diharapkan bisa dijalankan pemain pada pertandingan, sehingga target untuk mengamankan poin di kandang lawan bisa tercapai.

Kemenangan pada pertandingan tersebut, sangat penting bagi Persib, karena dengan tambahan tiga poin akan membuat peluang juara Maung Bandung tetap terjaga.

"Untuk pertandingan besok kita sudah melakukan persiapan dan mudah-mudahan dengan apa yang kita punya dari waktu dan materi latihan bisa terakumulasi dengan hasil yang positif," kata Yaya, Sabtu (17/11/2018).

Yaya menambahkan, pelatih Mario Gomez sudah menginstruksikan pemainnya untuk bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan. Walaupun, saat ini PSIS dalam klasemen berada di bawah Persib.

"Jelas kita sudah bicara dengan pemain mengenai target yang akan dicapai dan tentunya kita perlu kerja keras untuk menang," tegasnya.

Pada pertandingan pekan ke-31 ini, Persib membawa sebanyak 18 pemainnya ke Magelang, termasuk striker asing asal Argentina Jonathan Bauman.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini belum dipastikan tampil pada pertandingan tersebut. Karena, staf pelatih masih memantau kondisi dan kesiapan Bauman hingga menjelang laga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%