Bursa Transfer

Timnas Wales Beri Lampu Hijau Kepindahan Ramsey ke Bayern Munchen?

Minggu, 18 November 2018 05:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Desas-desus terkait masa depan Aaron Ramsey jika nanti hengkang dari Arsenal pun masih terus bergulir. Kabar terkini menyebutkan bahwa gelandang Timnas Wales tersebut akan merapat ke Bayern Munchen dengan nilai transfer gratis.

Ia pun berkesempatan meneken kontrak pramusim ke klub Bundesliga Jerman tersebut. Namun hingga saat ini semuanya masih bersifat tanda tanya. Biarlah waktu yang menjawabnya nanti.

Jelang laga UEFA Nations League Wales vs Denmark, pelatih dan rekan Ramsey di Timnas menyuarakan dukungannya untuk sang pemain jelang masanya yang sudah semakin menipis di Emirates, tak terkecuali Ryan Giggs yang tidak kaget Ramsey mendapat tawaran dari klub sekelas Bayern Munchen.

“Dia sudah banyak dihubung-hubungkan dengan banyak pihak. Sudah dapat diduga, karena dia merupakan pemain yang memiliki kualitas,” ujar Giggs, seperti dikutip dari Daily and Sunday Express.

Hal serupa juga diungkapkan kapten Timnas Wales, Ashley Williams. Mengamini ucapan Giggs, Williams pun yakin rekannya tersebut mampu menjadi bintang di Bundesliga Jerman seperti ketika ia merumput di Liga Primer Inggris.

“Dia pasti bisa dan ini bukan sebuah kejutan. Sudah terlihat dari kualitas yang dimilikinya. Dia telah bermain selama bertahun-tahun. Dia sudah bukan pemain muda lagi. Dia telah berlaga di level internasional,” ucap Williams.

“Saya yakin banyak tim besar yang menginginkannya. Bagi kami, dia adalah salah satu pemain penting di tim dan kami senang dia kembali.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM