Bursa Transfer

Tinggalkan Arsenal, Ini 3 Klub yang Siap Diperkuat Aaron Ramsey

Jumat, 16 November 2018 14:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Arsenal, Aaron Ramsey dipastikan akan keluar dari klub karena kontraknya tidak diperpanjang oleh pelatih barunya, Unai Emery.

Pemain Internasional Timnas sepak bola Wales ini bisa dijual dalam transfer musim dingin oleh Arsenal atau pergi dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Kontrak Ramsey tidak perpanjang oleh Emery karena ia tidak termasuk dalam rencana eks pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain tersebut.

Padahal, Ramsey sendiri tidak tampil buruk di Arsenal. Setelah satu dekade berseragam Arsenal, Ramsey telah memainkan lebih dari 340 penampilan dan mencetak lebih 50 gol sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008 silam.

Salah satu gol Ramsey yang sangat penting untuk The Gunners yaitu mencetak gol kemenangan dalam dua final Piala FA. Meski dibuang oleh Arsenal, Ramsey masih diminati oleh klub-klub top Eropa lainnya.

Melihat hal tersebut, INDOSPORT pun mencoba merangkum tiga klub yang cocok untuk menjadi pelabuhan bagi Ramsey selanjutnya.