Liga Indonesia

Usai Gilas Bali United, Persebaya Lanjutkan Rekor Fantastis

Minggu, 18 November 2018 23:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Media Persebaya
David Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United. Copyright: © Media Persebaya
David Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United menjadi korban selanjutnya Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Bajul Ijo berhasil melibas Serdatu Tridatu dengan skor 5-2 saat berlaga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/11/18).

Pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman mengapresiasi lagi kinerja para pemainnya usai laga melawan Serdadu Sridatu. Kerja keras dan semangat juang dari pada pemainnya merupakan kunci kemenangan timnya.

"Saya berterima kasih kepada semua pemain yang sudah berjuang keras pada laga malam hari ini. Mereka sudah bekerja keras selain itu daya juang para pemain kami pada laga tadi luar biasa," ujar pekatih asal Majalengka ini.

Meski berhasil meraih kemenangan, Djanur tetap mengapresiasi permainan Bali United. "Saya rasa Bali United pada pertandingan malam hari ini sudah sangat baik. Mereka bisa membalas serangan kami juga," lanjut mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay mengucapkan rasa syukurnya usai berhasil memenangkan pertandingan melawan Bali United. "Saya bersyukur kepada tuhan, keluarga, Bonek yang sudah mendukung kami," katanya.

Osvaldo mengatakan kunci kemenangan Persebaya ini merupakan hasil kerja sama yang baik antar pemain. "Semua pemain pada laga malam hari ini sudah sangat baik. Kerjasama kami dari setiap kali pertandingan sudah mulai terbentu," lanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.