Liga Indonesia

Bukan Settingan, PSIS Semarang Janji Tampilkan Skuat Terbaik di Piala Indonesia

Senin, 19 November 2018 20:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang vs Persib Bandung. dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ke-31. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang vs Persib Bandung. dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ke-31.

INDOSPORT.COM - Jadwal padat sudah menunggu klub sepak bola PSIS Semarang. Setelah menghajar Persib Bandung, 3-0, Minggu (18/11/2018), tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar sudah ditunggu Persijap Jepara di babak 64 besar Piala Indonesia.

Duel  di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, itu akan berlangsung pada Jumat (23/11/2018). Hanya berselang tiga hari, Hari Nur Yulianto dan kolega sudah ditunggu tuan rumah Madura United pada lanjutan pekan ke-32 Liga 1.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menegaskan jika timnya akan tampil maksimal di Piala Indonesia. Bahkan skuat terbaik bakal diturunkan kala menghadapi tim berjulukan Laskar Kalinyamat.

"Kami akan menurunkan tim utama termasuk para pemain inti. Bagi kami turnamen itu juga penting," kata pria yang akrab disapa Liluk tersebut, Senin (19/11/2018).

Pihaknya tetap menargetkan PSIS menang kontra Persijap. Sehingga bisa melaju ke babak selanjutnya. Apalagi, CEO PSIS, AS Sukawijaya menargetkan bisa melaju ke babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

"Mungkin nanti ada pembagian tim ini agar bisa maksimal. Termasuk di Liga 1 yang tinggal memasuki beberapa pertandingan," imbuhnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT