Liga Indonesia

Dibungkam PSIS Semarang, Pemain Persib Sampaikan Permohonan Maaf

Senin, 19 November 2018 10:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang vs Persib Bandung. dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ke-31. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang vs Persib Bandung. dalam lanjutan laga Liga 1 pekan ke-31.

INDOSPORT.COM - Puja Abdillah mewakili pemain Persib Bandung, menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, setelah timnya gagal mengamankan poin tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 pekan ke-31. Persib dibungkam tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-0.

Tim berjuluk Maung Bandung ini, pada pertandingan yang berlangsung Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018) harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0. 

Ketiga gol tim berjuluk Mahesa Jenar pada pertandingan tersebut dicetak oleh Bruno Silva, Hari Nur Yulianto dan Conteh. 

Pemain bernomor punggung 27 ini menambahkan, sepanjang pertandingan skuat Maung Bandung sudah berusaha maksimal menampilkan permainan terbaiknya. Hanya saja, hasil akhir yang didapat Persib tidak seusai dengan harapan. 

"Pertama saya minta maaf ke Bobotoh, karena belum dapat hasil maksimal, tapi kita sudah bekerja keras, tapi hasilnya kalah. Saya mohon maaf kepada Bobotoh," kata Puja seusai pertandingan. 

Meski kecewa dengan hasil yang didapat pada pertandingan pekan ke-31, pemain jebolan Diklat Persib ini tidak ingin larut dalam kekecewaan. Menurutnya, kekalahan tersebut menjadi pelajaran baginya, agar di laga selanjutnya bisa tampil lebih baik dan membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan. 

"Kita pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, sudah bekerja keras, mungkin di pertandingan selanjutnya kita lebih baik," tegasnya. 

Setelah menghadapi PSIS, tim kebanggaan Bobotoh memiliki tiga laga sisa di Liga 1 2018, yakni menghadapi Perseru Serui, Persela Lamongan dan Barito Putera. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT