Liga Indonesia

Didukung Eks Persib, Begini Respons Supardi atas Kasus Pengaturan Skor

Senin, 19 November 2018 20:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menanggapi isu pengaturan skor yang dialami mantan klubnya, Persib Bandung, Muhammad Ridwan memberikan sebuah dukungan moril kepada mantan rekannya, Supardi Nasir yang dituduh telah terlibat pengaturan skor kala Persib berhadapan dengan PSMS Medan.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, M Ridwan mempertanyakan hilangnya Supardi dari barisan pemain Persib saat menghadapi PSIS Semarang. Dirinya pun melontarkan beragam pertanyaan.

"Kemarin kau ga main jo? Kau kena akumulasi kartu? Di pertandingan terakhir kau ga dapat kartu. Kau sakit? Sampai latian terakhir kita masih komunikasi. Kau masih capek? Setahuku masa recovery mu paling cepat di antara kita, apalagi jeda pertandingan terakhirmu 8 hari.. Ah.. Sudahlah, sulit menemukan jawabannya.."

"Barangkali baju tanding mu belum kering.. Masih ada 3 pertandingan sisa, kalian masih bisa jadi juara asal kau dan tim harus lebih fokus di bola, jangan suka GOWES... dan karena kalian sedang balapan, ganti bahan bakar kalian, jangan lagi pakai SOLAR..!!!" tulis Supardi dalam unggahannya.