Liga Indonesia

Disingkirkan Mario Gomez, Kapten Persib Dibela Pemain Liga Malaysia

Senin, 19 November 2018 09:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi.

INDOSPORT.COMPersib Bandung mengalami kekalahan telak atas tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (18/11/18), pada pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Meski disingkirkan pelatih Mario Gomez, namun Supardi Nasir mendapat pembelaan dari mantan pemain Persib yang kini merumput di Liga Malaysia.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tanpa alasan yang jelas memarkir tiga penggawa andalannya, yakni kapten Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Patrich Wanggai.

Mario Gomez diduga kecewa dengan performa ketiga pemain tersebut saat kalah dari PSMS Medan, Jumat (09/11/18) lalu.

Terlebih, ada dugaan fitnah match fixing atau pengaturan skor yang melibatkan Supardi Nasir saat pertandingan melawan PSMS Medan.

Fitnah yang tidak dapat dipertanggungjawabkan tersebut lantas mendapatkan pembelaan dari mantan bek Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto. Pemain klub Liga Malaysia, Kuala Lumpur FA, itu turut menyemangati Supardi Nasir melalui akun Instagram pribadinya.

“Kamu jauh sih syaikh, kalau dekat aku peluk,” tulis Ahmad Jufriyanto dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Dukungan itupun dibalas oleh Supardi Nasir. Ia mengaku berusaha sabar sebab mencintai Persib Bandung dan para penggawa lokal Maung Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kamu jauh si syaikh, klo deket aku peluk 💪🤗 @supardinasir2222 #captsubasa #temantapimesra #masyaallahtabarakallah

A post shared by Achmad Jufriyanto (@achmad16jufriyanto) on

“Masya Allah syaikh @achmad16jupriyanto jazakallah khoir atas pedulinya syaikh. Doakan ana kuat dan sabar menghadapi semua. Ana cinta tim dan teman-teman lokal kita karena Allah,” balasnya.

Sementara itu, kekalahan atas PSIS Semarang membuat Persib Bandung masih berada di peringkat ke-3. Maung Bandung tertinggal 5 poin dari PSM Makassar di urutan pertama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

1K