Bola Internasional

Hujan Deras, Laga Vietnam vs Myanmar di Piala AFF Batal?

Senin, 19 November 2018 20:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/thesunshine0406
Para pemain Vietnam menunggu hujan reda selama sesi latihan jelang kontra Myanmar Copyright: © Instagram/thesunshine0406
Para pemain Vietnam menunggu hujan reda selama sesi latihan jelang kontra Myanmar

INDOSPORT.COM – Vietnam harus melakukan persiapan matang menjelang kontra Myanmar di Piala AFF 2018 pada hari Selasa (20/11/18) untuk mengamankan tiket semifinal. Namun, hujan deras terpaksa menggagalkan rencana mereka.

Para pemain besutan Pak Hang Seo dilaporkan sudah tiba di Myanmar akhir pekan lalu untuk melakoni pertandingan penting yang akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon.

Mereka sebenarnya dijadwalkan untuk menjalani latihan sebelum laga ini dimulai. Namun, rencana ini gagal. Seperti dilaporkan oleh akun Instagram thesunshine0406, akun khusus yang meliput aktivitas Timnas Vietnam, para pemain tetap datang ke lapangan untuk berlatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Vừa xót vừaaaa buồn cười 🤣 #affsuzukicup #aff #doituyenvietnam #parkhangseo #korea #football #footballteam #soccer #player #vietnam #champion #nationalteam #win #vietnamfootball #vietnam🇻🇳 Cre : Startalk Follow @thesunshine0406 🏡

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Sunshine (@thesunshine0406) pada

Mereka masuk ke area lapangan sambil berlari menerjang hujan tanpa memakai jas hujan maupun payung. Hujan yang masih turun dengan lebatnya membuat mereka hanya bisa  duduk di bangku pinggir stadion seharian lantaran guyuran hujan deras yang tak juga reda.

Bahkan beberapa dari mereka harus berpelukan satu sama lain untuk berbagi kehangatan lantaran suhu yang cukup dingin saat itu. Aksi ini juga dilakukan oleh pelatih asal Korea Selatan, yang duduk sambil memeluk anak didiknya.

Memetik kemenangan melawan Myanmar bisa dibilang tujuan yang tak mudah bagi Vietnam. Mereka bermain di kandang lawan, sehingga suporter akan menjadi faktor kendala, selain juga melihat Myanmar kini adalah pemuncak klasemen sementara Grup A.

Saat ini Myanmar dan Vietnam sama-sama mengantongi enam poin dari dua pertandingan. Namun karena selisih enam gol, Vietnam pun harus berjuang lebih keras untuk memastikan kemenangan mereka.

Terus Ikuti Berita Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%