Liga Inggris

Ikuti Jejak Lovren, Van Dijk 'Serang' Sergio Ramos

Senin, 19 November 2018 07:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Corriere dello Sport
Van Dijk menyindir Ramos dengan mengatakan bahwa ia bukanlah bek terbaik Copyright: © Corriere dello Sport
Van Dijk menyindir Ramos dengan mengatakan bahwa ia bukanlah bek terbaik

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Virgil van Dijk, mengikuti jejak Dejan Lovren, untuk ‘menyerang’ kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan menyebutkan bahwa ia bukan bek terbaik.

Senada dengan Lovren, kapten Timnas Belanda itu mengatakan bahwa Ramos bukanlah pemain favoritnya dan juga menyebut Raphael Varane lebih baik dan pantas mendapatkan predikat bek terbaik di dunia saat ini.

"Dia adalah pemain hebat dan saya menghormati apa yang telah dia capai tetapi dia bukan yang terbaik, dia bukan tipe bek tengah saya,” kata Van Dijk, kepada laman berita sports, Sun Sports.

"Rekan setim Ramos di Real Madrid, Raphael Varane adalah favorit saya. Dia adalah bek yang luar biasa dan telah bermain apik dan menenangkan banyak turnamen,” tambahnya.

Ramos merupakan sosok yang paling dibenci di Anfield, setelah itu mencederai Mohamed Salah saat final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid musim lalu, yang mengakibatkan pemain andalan Liverpool itu terkilir di bagian bahu.

© Getty Images
Sergio Ramos memeriksa kondisi Mohamed Salah. Copyright: Getty ImagesSergio Ramos memeriksa kondisi Mohamed Salah.

Kebencian itu seolah semakin subur setelah sebelumnya Lovren juga menganggap dirinya lebih baik daripada Ramos dan menilai ia hanya beruntung bermain di tim sepak bola sekelas Real Madrid.

"Sergio Ramos melakukan kesalahan lebih banyak dari pada saya. Tetapi dia bermain di Real Madrid. Jadi, jika dia melakukan kesalahan, orang tidak akan peduli karena Real Madrid menang 5-1 atau 5-2," kata Lovren dengan senyuman sinisnya.
 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%