Liga Indonesia

Laga Hidup Mati di 8 Besar Liga 2, Pelatih PSS Sleman Kantongi Strategi Persiraja

Senin, 19 November 2018 06:54 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rafif Rahedian
© Prima/INDOSPORT
PSS Sleman saat tampil di 8 besar Liga 2 2018. Copyright: © Prima/INDOSPORT
PSS Sleman saat tampil di 8 besar Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara nampaknya sudah mengantongi skema permainan yang bakal diterapkan Persiraja Banda Aceh dalam laga terakhir Babak 8 Besar Grup B kompetisi sepak bola Indonesia kasta kedua alias Liga 2 2018.

PSS akan menjamu Persiraja di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (21/11/18) sore. Sama-sama berpeluang melaju ke semifinal, Seto menduga lawan akan bermain lebih kuat dalam pertahanan, terlebih tim tamu saat ini memuncaki klasemen Grup B Liga 2 2018.

Berkaca dari pertemuan pertama, Seto menginstruksikan untuk lebih fokus selama pertandingan, di mana saat bermain di Aceh timnya harus kalah 1-2. Di pertandingan itu, PSS harus pulang dengan tangan kosong setelah kebobolan di penghujung laga.

"Persiraja tentunya tim yang bagus, kita kalah di sana. Saya rasa mereka akan lebih kuat di pertahanan pada laga terakhir nanti," ujar Seto.

"Sentuhan bola mereka bagus, finishing juga bagus, ini yang harus kita antisipasi. Bagaimanapun saya harap motivasi pemain kami lebih dari yang dimiliki tim lawan," imbuhnya.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini akan lebih memperkuat sektor tengah timnya dalam pertandingan nanti. Menurutnya sektor ini bekerja tidak maksimal diperjumpaan pertama. Selain ditengah, sektor belakang juga tak luput dari perhatiannya.

"Dipertemuan pertama kami banyak lubang di lini tengah sementara dibelakang kurang ketat dalam melakukan marking. Dipertandingan nanti saya pikir kuncinya ada dilini tengah, untuk menahan bola dan membantu pertahanan," tutup legenda PSS itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya di INDOSPORT.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%