Liga Indonesia

Miljan Radovic Merapat ke Persib, Ini Respons Umuh Muchtar

Senin, 19 November 2018 20:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Miljan Radovic Copyright: © Getty Images
Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar merespons positif keputusan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), yang merekrut Miljan Radovic sebagai Direktur Teknik Persib secara keseluruhan termasuk Diklat dan Akademi Persib. 

Menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, bergabungnya Radovic diharapkan bisa membawa Persib bisa lebih baik lagi di musim yang akan datang. 

"Sudah memberitahukan saya tadi Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB), ya Alhamdulillah dia jadi direktur teknik, mudah-mudahan membantu juga, siapa tahu Persib ada perbaikan," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (19/11/18).

Senada dengan Umuh, Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim mengatakan, kehadiran Radovic diharapkan bisa membuat Persib semakin berkembang, mulai dari pembinaan hingga tim senior. 

"Direktur teknik ini dalam artian bukan hanya Persib senior saja, tapi semua, Diklat juga semua, kelompok usia juga," ucap Zainuri.

Manajemen menurut Zainuri, memiliki beberapa pertimbangan mendatangkan kembali mantan pemain asal Montenegro ini. Selain memiliki lisensi kepelatian, dia juga sudah tak asing lagi bagi Maung Bandung dan Bobotoh, karena sempat memperkuat Persib di musim 2010-2012

"Menunggu masukan masukan dari semua, termasuk wartawan juga memberikan masukan pernah juga kita baca-baca semuanya," katanya. 

"Diskusi dari kecocokan dan dia juga pernah main di Persib sebagai pemain. Jadi pemain yang baik karakter yang baik. Kemudian juga dia selama pulang ke negaranya dia juga belajar kepelatihan dan sebagainya," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT