Bola Internasional

Piala AFF 2018: Jelang Laga Kontra Timor Leste, Singapura Hadapi Masalah Serius

Senin, 19 November 2018 03:11 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Singapura baru meraih tiga poin dengan sekali menang (lawan Timnas Indonesia) dan sekali kalah (melawan Filipina) di fase grup Piala AFF 2018.

Di laga ketiga, Young Lions akan berhadapan dengan Timor Leste, yang sudah dua kali kalah. Walau di atas kertas Singapura lebih diunggulkan, mereka juga tak mau anggap enteng debutan ini.

Pelatih Singapura Fandi Ahmad juga punya masalah, sebagaimana dilansir Fox Sports. Faris Ramli mengalami cedera hamstring dan penggantinya, Shahril Ishak harus absen sepanjang turnamen akibat dislokasi bahu. 

Terpaksa, striker veteran Khairul Amri yang maju sebagai starter menemani Ikhsan Fandi, putra sang pelatih sekaligus legenda Pelita Jaya, di lini depan Singapura.

Gabriel Quak yang selama ini diturunkan di sisi sayap kiri Singapura, bakal dipindah ke kanan dan akan memudahkannya mencari ruang untuk mencetak gol.

Yang pasti, Singapura butuh kemenangan besar atas Timor Leste. Wajar saja, karena Thailand baru saja menang 4-2 atas Indonesia dan Filipina menang 3-2 atas Timor Leste. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

91