Juara Hong Kong Open 2018, Kevin/Marcus Pecahkan Rekornya Sendiri

Minggu, 18 November 2018 20:08 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018. Copyright: © Getty Images/Shi Tang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat tampil di French Open 2018.

INDOSPORT.COM – Pasangan bulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk kesekian kalinya memecahkan rekor.

Usai sebelumnya menobatkan diri sebagai "Manusia 1 Juta Dolar" kini Kevin/Marcus kembali berulah. Seperti biasanya, ulah yang mereka buat selalu mengundang decak kagum banyak orang.

Kevin/Marcus baru saja keluar sebagai juara Hong Kong Open 2018. Pasangan nomor satu dunia itu mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan dua game langsung 21-13 dan 21-12.

Gelar Hong Kong Open 2018 itu menjadi gelar ke-8 Kevin/Marcus di BWF World Tour tahun ini.

Sebagai informasi, sebelum mendapat gelar di Hong Kong, mereka sudah mengoleksi gelar dari ajang Indonesia Masters, India Open, All England Open, Indonesia Open, Japan Open, Denmark Open, dan Fuzhou China Open.

Raihan 8 gelar BWF world Tour tahun 2018 ini membuat Kevin/Marcus berhasil memecahkan rekor dunia. Mereka memecahkan rekornya sendiri yang didapat tahun lalu dengan koleksi 7 gelar BWF Super Series (Sebelum BWF World Tour).

Catatan rekor 8 gelar yang diraih oleh Kevin/Marcus untuk tahun 2018 ini belumlah mutlak. Pasalnya, mereka masih berpeluang untuk mengubahnya menjadi 9 jika saja mampu menjadi juara di BWF World Tour Final di Guangzhou, China, Desember mendatang.

Ikuti Terus Update Hong Kong Open 2018 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
30%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
10%