Liga Indonesia

Suaminya Dituduh Terlibat Pengaturan Skor, Istri Supardi Nasir Buka Suara

Senin, 19 November 2018 15:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja mengalami kekalahan telak dari tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (18/11/18), pada pekan ke-31 kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. 

Namun, bukan kekalahan Persib yang menjadi sorotan publik. Isu tentang pengaturan skor kala Maung Bandung kalah 0-1 dari PSMS Medan menyeruak pasca laga menyedihkan di Magelang. 

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tanpa alasan yang jelas menuding 3 pemain Persib, yaitu sang kapten Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Eka Ramdani terlibat dalam pengaturan skor saat laga Persib kontra PSMS Medan.  Tudingan tersebut beredar luas di dunia maya twitter sejak Minggu (18/11/18). 

© Istimewa
Dugaan suap di tubuh Persib Bandung. Copyright: IstimewaDugaan suap di tubuh Persib Bandung.

Mario Gomez diduga kecewa dengan performa ketiga pemain tersebut saat kalah dari PSMS Medan, Jumat (09/11/18) lalu.Terlebih, ada dugaan fitnah match fixing atau pengaturan skor yang melibatkan Supardi Nasir saat pertandingan melawan PSMS Medan.

Mengetahui kabar tentang suaminya, istri Supardi Nasir, Ika Safitri menumpahkan isi hatinya lewat fitur Insta Story di Instagram. Ika Safitri membantah tuduhan yang dialamatkan kepada sang suami. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia kepada sang suami. 

© Instagram/@alkazoraika
Istri Supardi Nasir membantah tuduhan yang ditujukan kepada suaminya Copyright: Instagram/@alkazoraikaIstri Supardi Nasir membantah tuduhan yang ditujukan kepada suaminya

"Jazakumullah khoir atas semua dukungannya. Maaf nggak bisa balas semuanya."

"Yang pasti, kita harus waspada apa maksud mereka memfitnah suami. Tidak masalah kalau mau membuang suami dari Persib karena rezeki Allah yang tentukan tapi jangan pernah fitnah suami saya seperti itu karena untuk berpikir match fixing saja dia tidak pernah, apalagi sampai melakukannya," tulis Ika.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kamu jauh si syaikh, klo deket aku peluk 💪🤗 @supardinasir2222 #captsubasa #temantapimesra #masyaallahtabarakallah

A post shared by Achmad Jufriyanto (@achmad16jufriyanto) on

Sebelumnya, mantan pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto juga memberikan dukungan kepada sang kapten. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah potret kebersamaan dengan Supardi dengan caption, "Kamu jauh si Syaikh, kalau dekat aku peluk." 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

808