Bola Internasional

2 Pemain Timnas Indonesia yang Paling Sia-Sia Dibawa ke Piala AFF 2018

Senin, 19 November 2018 14:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK usai tundukan Timor Leste. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ucapana terima kasih pemain Timnas Indonesia untuk para suporter yang hadir SUGBK usai tundukan Timor Leste.

INDOSPORT. COM - Timnas sepak bola Indonesia sudah memainkan tiga laga babak grup dan terancam tersingkir dari gelaran sepak bola Piala AFF 2018. Fakta itu memungkinkan adanya dua pemain Timnas sepak bola Indonesia yang pemanggilannya ke tim jadi sia-sia.

Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup B di gelaran Piala AFF 2018 bersama empat negara lainnya, yakni Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Timnas Indonesia pun sudah berjumpa dengan tiga rivalnya di fase grup.

Berjumpa Singapura, Timnas Indonesia takluk dengan skor 1-0. Hasil berbeda lalu didapat Timnas Indonesia kala menjamu Timor Leste dengan mampu meraup kemenangan 3-1.

Sayangnya pada laga ketiga, Timnas Indonesia harus kembali menerima hasil mengecewakan. Bertandang melawan Thailand, Timnas Indonesia bertekuk lutut dengan skor 4-2.

Segala hasil itu membuat Timnas Indonesia kini bertengger di posisi empat klasemen dengan koleksi tiga poin. Timnas Indonesia pun tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, dan terancam tak bisa lolos dari fase grup ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%