Bola Internasional

Dibully Netizen, Awan Setho Nyatanya Kandaskan Kiper Paling Bernilai di Dunia

Senin, 19 November 2018 13:59 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© www.affsuzukicup.com
Awan Setho melempar bola ke tengah gawang melawan Thailand Copyright: © www.affsuzukicup.com
Awan Setho melempar bola ke tengah gawang melawan Thailand

INDOSPORT.COM - Kekalahan Timnas sepak bola Indonesia dari Thailand di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 membawa dampak buruk bagi salah satu pemainnya.

Awan Setho menjadi korban bully habis-habisan akibat blunder yang ia lakukan. Namun nyatanya, dirinya terbukti bisa mengalahkan kiper paling bernilai di dunia.

Pada pertandingan ketiga di fase grup Piala AFF 2018 itu, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 2-4. Awan Setho pun dijadikan biang kerok karena setidaknya tiga dari empat gol Thailand dinilai akibat kesalahannya.

Penunjukan dari Awan Setho yang merupakan anggota skuat termuda di Timnas Indonesia pun menuai banyak kecaman yang bernada hinaan dan caci maki dari pencinta sepak bola Tanah Air.

Keputusan pelatih Bima Sakti dipertanyakan karena Ridho dan Andritany dianggap lebih layak kawal gawang kontra Thailand.

Di tengah terpaan badai yang bisa saja membuat mental Awan Setho jatuh, terkuak suatu fakta kalau ternyata potensi yang ia miliki bisa mengalahkan kiper termahal di dunia.

Sebagaimana yang dilansir dari Transfermarkt, kiper paling berharga di dunia atau the most valuable goalkeeper saat ini adalah Jan Oblak yang membela Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%