Liga Indonesia

Sudah Tanda Tangan Kontrak, Ini Rencana Pelatih Barito untuk Bagas-Bagus

Senin, 19 November 2018 20:21 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Sepak Bola Indonesia U-16, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi telah resmi menandatangani kontrak bersama Barito Putera. Hari ini, Senin (19/11/18) keduanya berkunjung ke kediaman manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman guna menandatangani surat kontrak.

Kedatangan Bagas dan Bagus menjadi angin segar bagi klub yang bermarkas di Kalimantan Selatan tersebut. Sejumlah target pun diberikan pada saudara kembar yang sukses membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018 lalu.

Pelatih Barito Putera U16, Ilham Romadhona mengaku Bagas dan Bagus akan dibina bersama pemain lainnya di Barito Putera. Kedua pemain sepak bola berusia 16 tahun tersebut akan diberi jam terbang lebih guna mengasah kemampuan mereka berkompetisi di jenjang usia selanjutnya.

“Sesuai dengan umur mereka 16 tahun, (diharapkan) terus berkembang dengan proses yang baik,” ungkap Ilham saat dihubungi INDOSPORT pada Senin (19/11/18).

“Barito Putera sendiri salah satu tim yang selalu memberikan jam bermain lebih untuk pemain muda potensial, yang nantinya terus bisa berkiprah di timnas senior,” tambah pelatih yang pernah menimba ilmu di Primavera Italia tersebut.