Liga Indonesia

Begini Isi Imbauan Persib Kepada Bobotoh Terkait Isu Suap Pemain

Selasa, 20 November 2018 04:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Masalah internal tengah mengguncang tim sepak bola Indonesia, Persib Bandung. Permasalahan tersebut melibatkan empat pemain dan pelatih Mario Gomez serta asisten Fernando Soler.

Kabar keributan itu tersebar melalui media sosial Twitter. Ada banyak akun pribadi yang mengomentari unggahan permasalahan Persib Bandung itu.

Tim Persib Bandung pun tak tinggal diam atas beredarnya isu ini di sosial media dan media pemberitaan. Setelah sebelumnya manajer tim, Umuh Muchtar, membantah keras tuduhan ini, kini giliran PT Persib Bandung Bermartabat yang menyatakan sikap resminya.

Dalam pernyataan di situs resminya, PT PERSIB Bandung Bermartabat menegaskan bahwa pihaknya sepenuhnya percaya dengan para pemainnya dan membantah tegas tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain Pangeran Biru. 

Persib Bandung sebagai klub profesional di Indonesia percaya kepada para pemainnya untuk menjunjung tinggi asas farir play dan sportivitas yang sudah terjalin sejak penandatanganan kontrak. 

Tak lupa, di akhir pernyataan resminya, Persib memberikan imbauan khusus kepada Bobotoh (pendukung Persib).

Persib mengimbau agar para Bobotoh tak termakan isu yang beredar tersebut dan meminta untuk percaya kepada para pemain.

"Kami berharap, Bobotoh tidak termakan isu yang beredar tersebut dan bersama-sama dengan kami mempercayai para pemain yang dengan tetes keringatnya membela logo PERSIB di dada." demikian kutipan pernyataan Persib yang dituangkan ke situs resimnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

160