Bursa Transfer

Sylvano Comvalius Resmi Hengkang dari Suphanburi FC, Menuju Bali United?

Selasa, 20 November 2018 00:09 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - - Striker klub sepak bola Liga 1 Thailand Suphanburi FC Sylvano Comvalius resmi hengkang pada akhir musim 2018. Akankah kembali menuju Bali United?

Comvalius mengumumkan dirinya hengkang dari Suphanburi FC melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@sylvanosomvalius). Comvalius juga menampilkan foto berseragam Suphanburi FC.

"Mulai hari ini saya dan @suphanburifc resmi berpisah. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada klub. Terutama pada para pemain yang sudah membagikan pengalaman yang tak terlupakan," demikian tulis Comvalius.

Dirinya juga menjelaskan kalau tak akan melupakan segala kenangannya ketika berkarier di Liga 1 Thailand. Karena teman-temannya mampu membuat Comvalius selalu tersenyum ketika menjalani masa-masa yang sulit.

"Saya menikmati perjuangan saat di Thailand. Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih fisik Suphanburi FC, Tommy, yang telah melatih saya selama empat bulan terakhir,” tambah Comvalius.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) on

Selama berkarier di Suphanburi FC dalam mengarungi Liga 1 Thailand, Comvalius hanya bermain sebanyak tujuh kali. Bahkan tak ada satu gol pun yang dicetak striker 31 tahun ini.

217