Liga Indonesia

Demi Jegal PSM Makassar, Pelatih Persija Jakarta Minta Jakmania 'Teror' Persela Lamongan

Selasa, 20 November 2018 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @GaryKLH
Dukungan Jakmania saat menonton langsung pertandingan Persija Jakarta. Copyright: © Twitter @GaryKLH
Dukungan Jakmania saat menonton langsung pertandingan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memiliki satu permintaan spesial menjelang laga tunda pekan ke-26 Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 melawan Persela Lamongan, Selasa (20/11/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Permintaan itu ditujukan kepada pendukung Macan Kemayoran atau biasa dikenal dengan Jakmania.

Teco meminta Jakmania untuk memenuhi Stadion GBK supaya memberikan intimidasi pada klub sepak bola Persela Lamongan, sehingga bisa memudahkan langkah Persija Jakarta memenangkan laga sore nanti.

Bukan tanpa alasan Teco mengutarakan hal itu, sebab Persija Jakarta membutuhkan poin penuh agar memperpendek jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar yang masih unggul empat poin dari tim Ibu Kota yang ada di posisi kedua.

"Kita sangat butuh Jakmania untuk support, buat kasih semangat ke pemain karena kita masih punya tiga laga kandang dimana satunya lawan tim kuat Bali United. Jadi, kita sangat butuh suporter buat datang kasih motivasi," katanya pada awak media berita sport.

"Saya dari tim pelatih dan pemain berpikir sama, kita mau juara dan kerja keras buat selesaiin Liga di urutan satu. Makanya itu, harapan saya (dukungan penuh suporter)," sambung Teco.

Permintaan Teco itu nampaknya disambut dengan baik oleh Jakmania. Media officer Persija, Eko Romeo mengatakan tiket yang terjual hampir habis, yang artinya Stadion GBK akan disesaki oleh pendukung tuan rumah.

"Tiket yang terjual sudah mencapai 58200 dan terus berjalan. Mudah- mudahan bisa selesai atau habis," tuturnya.

Sekadar infomrasi, setelah laga melawan Persela Lamongan ini, Persija Jakarta hanya memiliki waktu singkat untuk istirahat dan berlatih. Pasalnya, pada Sabtu (24/11/18) akan digelar laga pekan ke-32 Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Sriwijaya FC.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM