Bola Internasional

Hasil dan Klasemen Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018: Timnas Indonesia Berpeluang Masuk Final

Selasa, 20 November 2018 22:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola pantai Piala AFF 2018 telah memasuki babak penyisihan hari kedua, dan hari ini sejumlah pertandingan sengit telah usai digelar dan membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Pada pertandingan hari kedua, Selasa (20/11/18) sore WIB tadi, dua pertandingan telah selesai bergulir dan salah satunya mempertandingkan laga Timnas Indonesia.

Bertanding di pantai Tanjung Benoa, Bali, Timnas Indonesia harus menjamu tim juru kunci Timor Leste. Laga tersebut sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk dapat lolos ke partai final, usai di laga perdana takluk atas Vietnam.

Beruntung dalam laga pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mampu menang dengan skor mencolok 2-5 dan membuat posisi skuat Garuda di papan klasemen ikut berubah.

Tak hanya laga Timnas Indonesia, pertandingan lain juga mempertandingkan laga sengit antara Timnas Malaysia vs Thailand yang berakhir untuk kemenangan Thailand.

Lebih lengkapnya, berikut hasil dan klasemen sementara Piala AFF Sepak Bola Pantai 2018 selepas pertandingan hari kedua yang berlangsung hari ini.

222