Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1, Persija vs Persela: Macan Kemayoran Pesta Gol

Selasa, 20 November 2018 17:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Rohit Chand, Marko Simic, dan Jaimerson Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi Rohit Chand, Marko Simic, dan Jaimerson

INDOSPORT.COM - Laga sengit kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2018/2019 antara Persija vs Persela baru saja berakhir di mana tim Macan Kemayoran berhasil pesta gol di pertandingan tersebut, dan berikut ulasan lengkap dalam duel itu.

Pada pertandingan pekan ke-31 kasta tertinggi sepak bola Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 tersebut, Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah mampu tampil impresif dan menaklukkan Persela dengan skor mencolok 3-0.

Bertanding di stadion Gelora Bung Karno, Persija Jakarta yang harus kehilangan Riko Simanjutak akibat memperkuat Timnas Indonesia, tak terlihat kesulitan untuk menaklukan perlawanan Persela.

Meski sempat dikejutkan oleh gol Persela, namun sundulan Diego Assis tersebut dianulir lantaran telah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Persija Jakarta akhirnya menjadi tim yang lebih dulu unggul, lewat sepakan keras Rezaldi Hehanusa usai memaksimalkan permainan satu dengan Novri Setiawan.

Bahkan di babak kedua, tim Persija Jakarta mampu tampil gila dan memperbesar kedudukan menjadi 3-0 lewat gol-gol yang dicetak Ramdani Lesataluhu dan Marko Simic.

Untuk mengetahui jalanya pertandingan, berikut ulasan lengkap dan berbagai peluang yang tercipta dari pertandingan kasta tertinggi Liga Indonesia alias Liga 1 musim 2018/2019 antara Persija vs Persela selama 90 menit laga berjalan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%