Liga Indonesia

Jabat Direktur Teknik Persib Bandung, Ini 3 Fakta Miljan Radovic

Selasa, 20 November 2018 11:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Miljan Radovic direktur teknik Persib Bandung.

INDOSPORT.COMMiljan Radovic resmi ditunjuk sebagai direktur teknik klub sepak bola Indonesia di Liga 1 2018, Persib Bandung. Ia akan menangani tim usia muda Maung Bandung, termasuk diklat dan akademi.

Keberadaan Miljan Radovic tidak lepas dari hasil verifikasi klub professional AFC yang belum seluruhnya terpenuhi. Dari 49 kategori penilaian, Persib Bandung hanya tidak lolos satu kategori soal ketiadaan direktur teknik.

Miljan Radovic lantas ditunjuk oleh manajemen Persib Bandung dengan berbekal lisensi kepelatihan UEFA A. Selain itu, ia juga telah memiliki kedekatan dengan Bandung sebab pernah berkompetisi di Liga Indonesia bersama Maung Bandung.

Sosoknya merupakan mantan maestro di lini tengah Persib Bandung. Ia terkenal memiliki akurasi yang mumpuni dalam memberikan umpan.

Tak khayal, Miljan Radovic pernah menjadi idola bagi Bobotoh di awal tahun 2010. Kini, ia kembali lagi ke Persib Bandung sebagai direktur teknik untuk membangun pembinaan sepak bola usia muda.

Nah, bagi para penggemar Persib Bandung yang masih pemula, mungkin masih kurang terlalu mengenal sosok Miljan Radovic. Untu it, Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangum 3 fakta direktur teknik Persib Bandung yang baru, Miljan Radovic:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%