Bola Internasional

Jerman Degradasi dari UEFA Nations League, Ini Reaksi Joachim Low

Selasa, 20 November 2018 07:39 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pelatih Jerman Joachim Low. Copyright: © Getty Images
Pelatih Jerman Joachim Low.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga terakhir Liga A UEFA Nations League, antara Jerman vs Belanda, pada Selasa (20/11/18) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Veltins Arena, tuan rumah harus puas bermain imbang 2-2. Adapun gol-gol Jerman dicetak oleh Timo Werner, dan Leroy Sane. Sedangkan gol Belanda dicetak oleh Quincy Promes dan Virgil Van Dijk.

Hasil tersebut membuat Jerman terdegradasi dari Liga A ke Liga B UEFA Nations League, lantaran hanya mengoleksi dua poin dari empat pertandingan di Grup 1. 

Hasil tersebut membuat Jerman terdegradasi dari Liga A ke Liga B UEFA Nations League, lantaran hanya mengoleksi dua poin dari empat pertandingan di Grup 1. 

"Saya tentunya kecewa dengan hasil ini (seri melawan Belanda). Tetapi saya lebih memilih sisi positif, ketimbang negatif dari keseluruhan musim ini," kata pelatih Jerman, Joachim Low dikutip dari ARD.

© INDOSPORT
Gol Virgil van Dijk berhasil menyelamatkan Belanda dari kekalahan atas Jerman di UEFA Nations League, Selasa (20/11/18). Copyright: INDOSPORTGol Virgil van Dijk berhasil menyelamatkan Belanda dari kekalahan atas Jerman di UEFA Nations League, Selasa (20/11/18).

"Di menit-menit akhir, kami dihukum (gol Van Dijk), yang tentunya bikin terasa pahit. Jelas kalau Belanda memasang segalanya di depan. Itu adalah harga yang kadang harus Anda bayar karena kami memiliki tim yang relatif muda," tandasnya.

Sementara itu hasil imbang ini sudah cukup membuat Belanda lolos ke babak semifinal UEFA Nations League, bersama tiga tim lainnya yakni Swiss, Portugal dan Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%