Liga Indonesia

Klub Ini Paling Diuntungkan dengan Adanya Masalah Internal Persib Bandung

Selasa, 20 November 2018 16:45 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Masalah internal yang mendera Persib Bandung dalam beberapa terakhir telah membuat peluang juara Liga 1 semakin menipis. Bahkan berbagai masalah yang dialami oleh Persib Bandung telah membuat salah satu klub alami keuntungan besar.

Persib Bandung mulai dirundung masalah serius kala bertanding dengan PSMS Medan yang berakhir dengan kekalahan tipis 0-1, pada 9 November lalu. Diperkuat sejumlah pemain inti, tetapi tetap tak berdaya dengan tim yang berada di dasar klasemen Liga 1.

Masalah berlanjut dengan kekalahan 0-3 di laga selanjutya dari PSIS Semarang, kejanggalan terjadi karena Persib Bandung tidak diperkuat sang kapten Supardi Nasir. Pada akhirnya, masalah memuncak dengan tuduhan kepada Supardi akan penyuapan pengaturan skor.

Berbagai masalah internal yang menyelimuti Persib Bandung telah membuat mereka kehilangan 6 angka andai mereka bisa sapu bersih di laga melawan PSIS Semarang dan PSMS Medan. Di saat Persib Bandung kehilangan poin-poin krusial, ada tim Liga 1 yang mendapatkan keuntungan, siapa?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%