Bola Internasional

Mengerikan! Granat Ditemukan di Pertandingan Sepak Bola Liga Argentina

Selasa, 20 November 2018 15:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Atletico Ituzaingó vs Deportivo Merlo. Copyright: © The Sun
Atletico Ituzaingó vs Deportivo Merlo.

INDOSPORT.COM – Sebuah granat ditemukan sebelum laga sepak bola tingkat tiga Liga Argentina antara Atletico Ituzaingo vs Deportivo Merlo dimulai, pada Senin (19/11/18) kemarin.

Penemuan di stadion Estadio Carlos Alberto Sacaan di ibu kota Buenos Aires itu menghebohkan seluruh awak media berita olahraga Argentina, di mana benda berbahaya tersebut ditemukan sebelum dua atau tiga jam stadion dibuka untuk umum.

Alat peledak itu dilaporkan ditemukan di bawah salah satu tribune penonton tempat para penggemar Deportivo Merlo saat pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan keamanan, seperti yang dilansir dari laman berita sport The Sun.

"Granat ditemukan di bawah dinding tribune pengunjung dan dekat dengan kabin pers. Fasilitas-fasilitas itu ditutup untuk sementara demi melindungi area tersebut,” ucap narasumber resmi.

Polisi Satuan Anti Peledak dipanggil ke tempat kejadian dan granat diledakan ditempat aman tanpa menunda kick off. Presiden klub sepak bola  Ituzaingo, Hernando Politano, ikut buka suara karena secara tak sengaja ia berada ditempat kejadian, dan Politano juga memberikan jaminan bahwa semua stadion sudah kembali kondusif.

"Saya berada di stadion ketika granat ditemukan dan setengah terkubur di bawah salah satu tribun. Jaminan telah diberikan dan operasi keamanan dilakukan dengan normal,” kata Politano.

Pertandingan Primera C selesai dengan skor kacamata 0-0 dan tidak ada insiden lebih lanjut yang dilaporkan selama pertandingan berlangsung.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM