Bola Internasional

Mengumpat pada Fans, Bonucci Menyesal dan Minta Maaf

Selasa, 20 November 2018 08:09 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © Getty Images
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Bersama dengan Roberto Mancini, Leonardo Bonucci berbicara di depan media sebelum laga Italia vs Amerika Serikat yang akan digelar pada Rabu (21/11/18) dini hari WIB. Bonucci juga meminta maaf karena sempat menghina fans dengan menggunakan kata-kata bodoh.

Meski hasil imbang diraih Italia saat menghadapi Portugal di ajang UEFA Nations League, namun Bonucci menganggap penampilan Timnas Italia cukup memuaskan di pertandingan tersebut. Hal tersebut membuat Timnas Italia yakin dapat meraih kemenangan melawan Amerika Serikat.  

© Marco Luzzani/Getty Images
Bernardo Silva (kiri) menjaga penguasaan bola. Copyright: Marco Luzzani/Getty ImagesBernardo Silva (kiri) menjaga penguasaan bola.

"Kami telah berada di jalur yang tepat. Kami bermain maksimal saat melawan Portugal," ujar Bonucci seperti dilansir Calcio Merato. 

"Selama ini kami juga berusaha memberikan yang terbaik di timnas Italia. Ini akan menjadi perjalanan yang panjang, tapi kami tetap akan berada di jalur yang tepat," tambahnya. 

Selain itu, Bonucci juga angkat bicara tentang sikap kasarnya di hadapan fans beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, usai laga melawan Portugal Minggu (18/11/18), Bonucci mengumpat karena disorakki ribuan suporter yang hadir di San Siro.

Sebenarnya, Bonucci sering mendapat perlakuan semacam itu dari suporter. Tapi yang membuat bek Juventus tersebut kesal adalah ia mendapatkan sorakan ketika bermain untuk Timnas Italia.

Meski demikian, Bonucci mengaku menyesal atas sikap kasarnya dan mengucapkan permohonan maaf kepada para suporter. 

"Umpatan 'bodoh' yang saya tujukan kepada para suporter adalah sebuah kesalahan yang patut saya sesali. Sebuah alasan membuat saya melakukan hal itu."

"Mungkin saya pantas mendapatkan hal ini karena keputusan yang saya ambil (kepindahan Bonucci ke Juve-Milan-Juve). Tapi dibalik semua itu, saya tahu, saya harus profesional." ujar Bonucci seperti dikutip dari laman olahraga Calciomercato.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%